Winnie The Pooh

Menulis memang menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman, informasi dan info kejadian sekitar.

Thursday, 19 November 2015

Busana yang Pas untuk Pria Berperut Buncit


Perut buncit bisa menjadi tanda kalau tubuh Anda mulai kelebihan cadangan lemak. Menghilangkan perut yang buncit memang tak mudah. Anda harus rajin berolahraga dan mulai menjalankan pola makan sehat untuk mengatasinya. Padahal Anda juga butuh penampilan yang keren agar selalu percaya diri di manapun berada.

Tak jarang perut yang buncit membuat Anda sulit memilih busana yang tepat. Busana dengan ukuran yang cukup besar menjadi alternatif yang bisa Anda pilih. Untuk Anda yang sedang mencari busana dengan ukuran besar, bisa mencarinya di toko online terpercaya MatahariMall.

Jadi sekarang perut buncit bukan lagi alasan Anda untuk tidak tampil modis. Setelah tahu tempat membeli busana online yang terpercaya maka selanjutnya adalah Anda bisa menyiasati perut buncit dengan beberapa trik busana seperti ini :

Hindari Pakaian Bergaya Slim Fit
Pakaian slim fit memang tengah menjadi tren. Bentuknya yang mengikuti lekuk tubuh bisa membuat pria tampak menjadi lebih keren. Namun tidak demikian halnya dengan pria berperut buncit. Sebab pakaian slim fit justru akan membuat perut buncit terlihat lebih jelas.
Ilustrasi gambar disini
Celana Jeans yang Aman
Celana jeans merupakan salah satu busana “aman” yang bisa digunakan semua orang, termasuk pria berperut buncit. Samarkan perut buncit Anda dengan memilih celana jeans yang tidak terlalu ketat. Usahakan memilih celana jeans dengan ukuran yang sesuai agar perut Anda bisa tetap merasa nyaman.


Ilustrasi gambar disini
Warna Gelap Bisa Jadi Andalan
Baik wanita maupun pria bisa mengenakan pakaian berwarna gelap untuk menyamarkan ukuran perut. Padu padan warna cokelat, hitam, atau biru tua akan memberikan kesan netral yang istimewa. Saat sudah menggunakan pakaian berwarna gelap, padu padan jaket atau blazer berwarna cerah dapat menjadi pilihan yang melengkapi gaya berbusana Anda.

Memilih Jaket dan Blazer
Jaket dan blazer tidak bisa dilepaskan dari gaya berbusana pria. Untuk urusan jaket, hindari pemilihan bahan jaket tebal yang bisa membuat tubuh Anda tampak makin berisi. Jaket dan blazer sebaiknya memiliki ukuran panjang yang cukup karena jika kekecilan maka ukuran perut Anda akan menjadi pusat perhatian. Jaket dan blazer yang ukurannya sedikit melebihi bokong dapat menjadi pilihan yang tepat.
Ilustrasi gambar disini

Setelah mempelajari trik berbusana untuk pria buncit, kini saatnya Anda memilih produknya di https://www.mataharimall.com. Tak perlu khawatir dengan kondisi perut buncit sebab Anda bisa tetap bergaya tanpa jenis busana yang tepat. Kunjungi MatahariMall sekarang juga supaya tak kehabisan aneka busana pria yang trendi dan membuat Anda makin percaya diri!



5 comments:

  1. Oalah...dapet tips bagus nih..hehe.. Ternyata pria berperut buncit bisa tampil modis asalkan tahu trik dan tips-nya bagaimana mengenakan pakaian yg tepat utk tubuhnya ya Mba Murni? ini tips buat A'a-nya kah? hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunda...walau perut buncit bisa tetap tampil modis...nih kan udah ada trik dan tips nya...emmmzzz termasuk jg buat A'a...hehee...

      Delete
  2. bagus juga tips nya. buat aku biar PD

    ReplyDelete
  3. hihi jadi malu sendiri bacanya, nyadar perut saya makin buncit mba

    ReplyDelete