Winnie The Pooh

Menulis memang menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman, informasi dan info kejadian sekitar.

Wednesday, 16 December 2015

Penuh Kejutan di setiap Ulang Tahun ku

Tiup lilin ya....serasa masih umur 5 tahun deh...hihii...
Ulang Tahun, iyaa....bahasa keren nya Birthday...eemmzzz...setiap orang mungkin akan membuat sesuatu yang spesial di setiap hari ulang tahunnya. Sebagian orang, dan juga teman-teman di sekitar saya pun terkadang membuat acara heboh untuk merayakan hari ulang tahun nya, apalagi jika dia adalah keluarga "berada" terkadang merayakan besar-besaran, hihii....

Jika saya, makna ulang tahun itu apa ya? Eemmzzz...tidak ada yang spesial sih menurut saya, hanya saja itu adalah hari untuk bersyukur karena saya telah dilahirkan ke dunia ini, dan juga hari yang mengingatkan saya bahwa usia saya sudah berkurang (bukan bertambah ya...hihii...). Dan bagi saya, saya hanya ingin berbagi rasa syukur itu bersama orang-orang terdekat saya. (Eitss....tapi bukan berarti saya tidak bersyukur di hari yang lain ya...hehee....)


Kalian tahu ini siapa?? Ini suapan dari bunda kesayangan aku bunda Rita Asmaraningsih 
Bagi saya, bisa mengumpulkan teman-teman adalah sesuatu yang sangat luar biasa, di tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari, akan sangat menyenangkan dan tentunya membuat hati menjadi lebih bergembira dengan melihat teman-teman berkumpul, berbincang penuh canda tawa, aahhh...rasanya bahagia sekali ya...

Beberapa tahun yang lalu, yah tentunya Desember ya Ulang Tahun saya, hihiiii....., kebetulan nih ada sedikit rejeki, jadi saya mengajak teman-teman makan siang bersama di KFC. Sangat senang rasanya mengajak teman-teman berkumpul bersama...
Kejutan dari Ibu dibuatkan nasi tumpeng, walau sederhana potong tumpeng dulu ya....
Tahun berikutnya, yaahh...walaupun tidak begitu dipersiapkan, saya kembali mengajak teman-teman untuk makan siang di rumah. Tidak ada undangan spesial, hanya mengajak makan siang bersama, eee...gak taunya nih temen-temen dateng membawa kue ulang tahun...kan malu saya...terlebih lagi ibu saya membuatkan nasi tumpeng, hadewww....bener-bener penuh kejutan deh....
Para sahabat datang membawa kue ultah, iya udah tiup lilin dulu nih....
Terkadang juga itu my soulmate dateng tiba-tiba membawa kue ultah beserta pernak pernik kado...hahaayyy....suka deh....
My soulmate datang tiba-tiba membawa kue ultah, tiup lilin lagi deh...

Tahun ini nih, masih saja ada yang memberikan kejutan buat saya, memang sih tahun ini my soulmate sedang berada di Surabaya disaat hari ultah, lalu teman-teman masih saja memberikan kejutan. Emmmzz....teman kantor nih dengan pura-pura tidak tau apa-apa diam saja, ternyata setelah selesai sholat dzuhur, eee....si teman-teman membawakan kue ultah yang sudah dihias lilin...aduuhhh....terharu banget saya...hiks..hiks....

Baru selesai sholat mendapat kejutan tiup lilin lagi deh...
Aku sangat menyayangi kalian semua...terima kasih untuk cinta kasih sayang dan kehangatan, serta suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang sudah diciptakan, aku ingin ini untuk selamanya. Jangan pernah ada kebencian, dan jangan pernah ada permusuhan diantara kita. Kita jaga tali silaturahmi hingga tutup usia nanti.

I Love you all.....

10 comments:

  1. Selamat ulang tahun ya. Barakallah :))

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahuuun. :D Saya Desember juga ultahnya. :D

    ReplyDelete
  3. Makasih mbak Anisa...kalau begitu sama dong selamat ulang tahun juga ya mbak.... hehee...

    ReplyDelete
  4. Makasih mbak Anisa...kalau begitu sama dong selamat ulang tahun juga ya mbak.... hehee...

    ReplyDelete
  5. Selamat ulangtahun ya Murni.. semoga panjang umur dan tercapai semua yg dicita2kan.. Jadi terharu nih waktu lihat foto nyuapin Murni.. Mungkin suapan berikutnya akan ibuk berikan saat acara "suap2an" kali ya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Bunda tercinta...jadi ikut terharu juga nih...hiks..hiks... dan mudah2an ya nanti disuap lagi pas acara itu...hihii....

      Delete
  6. Selamat milad mbak... bahagia dan sehat selalu... :D #ndakpapawalautelat

    ReplyDelete