Winnie The Pooh

Menulis memang menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman, informasi dan info kejadian sekitar.

Thursday, 18 February 2016

My Edelweiss

Bunga Edelweiss katanya bunga abadi
Sebagai seorang wanita tentu sudah sewajarnya untuk mempunyai hobby dan suka akan bunga-bungaan yang indah nan wangi, yahh...aku rasa hampir semuanya setuju ya dengan pendapat ku ini, heheee....

Kalau aku nih ya, suka banget sama bunga atau yang biasa juga disebut kembang. Yah, dari mulai menanam kembang, koleksi kembang, sebetulnya sih suka banget, tapi berhubung sibuk dengan kerjaan, terkadang tanaman di rumahku gak keurus tuh, kadang hari libur pun masih harus sibuk dengan seabreg kegiatan, alhasil...yaahh....tanaman dan para kembang ku tak terurus, musim kemarau kemarin pun kembang ku banyak yang layu dan mati, ah sudahlah...hahaa...

Oiya...kenapa tulisanku ini ku beri judul "My Edelweiss", ehhhmmm....karena eh karena...hahaa....sebelumnya aku hanya mendengar cerita saja mengenai bunga ini, bunga edelweiss yang katanya bunga abadi, hahaa....percaya gak percaya sih...tapi sekarang aku benar memilikinya....

Beberapa bulan yang lalu, my doi ada tugas keluar kota, nah... dalam rangkaian perjalanan nya, salah satu tujuan nya adalah ke Bromo. Nah...sepulangnya dari sana, aku mendapat oleh-oleh...yah....sudah dapat ditebak dong....bunga Edelweiss....cihuyy....senangnya...

Menurut ceritanya si doi nih ya, dia ragu-ragu membawa bunga ini, karena takut gak lolos di bandara, tapi syukurlah bisa lolos dan sampai di Palembang dan sampai ditanganku, hehee....
Edelweiss katanya bunga hidup, dan memang benar karena tanpa air edelweiss masih tetap hidup
Aku mendapatkan bunga edelweiss ini pada saat ulang tahunku, rasanya bahagia sekali ya, karena aku mendapatkan bunga ini yang bisa dibilang bunga langka dan sulit untuk mendapatkannya, hehee....
Edelweiss selalu menemani setiap hari kerjaku
Setelah mendapatkan edelweiss ini, karena ada 2 tangkai, maka aku memutuskan satu untuk kubawa ke kantor dan ku letakkan diatas meja kerjaku. Dan...wah...banyak mendapat tanggapan nih dari temen-temen kantor, banyak yang bertanya darimana aku bisa mendapatkan bunga ini, dan tidak sedikit yang memohon untuk memintanya, walau hanya sepotong atau sehelai...bahkan ada yang diam-diam mencurinya walau sedikit untuk dimasukkan kedalam dompet, hahaa...

Dua tangkai edelweiss ini membuatku gembira

Aku potong sedikit bunga nya dan aku bawa kemana-kemana hahaa....
Nah....itulah cerita my edelwess....senang sekali ya bisa memiliki bunga ini. Ehmzzz....senang tiada terkira...

Oke deh...segini dulu ceritaku, mungkin lain waktu bisa buat coret coret lagi di blog ku ini, heheee....

Bubyee....

4 comments:

  1. cie..cie.. so sweat.. romantis bingits dapet edelweis.. perlambang kasih abadi..hihi.. semoga kelak bear terwujud ya...

    ReplyDelete
  2. Aku aja yang di Malang belum pernah ke Bromo, apalagi punya bunga ini. Kalo pegang sih udah pernah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee...gitu ya mbak Anisa...nanti aku mampir ya kalo ke Malang...

      Delete