Winnie The Pooh

Menulis memang menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman, informasi dan info kejadian sekitar.

Tuesday, 5 April 2016

Tips Kondangan Keren untuk Para Pria Masa Kini


Semua wanita tentu setuju bahwa pria yang enak dilihat itu tidak harus pria tampan. Sebab pria yang tampil rapi dan bersih tentu bisa terlihat lebih menarik dari pria yang kumal. Untuk urusan gaya yang keren, biasanya kondangan jadi ajang untuk memaksimalkan penampilan, ya.
Sayangnya, para pria sering lupa untuk memperhatikan penampilan ketika pergi ke kondangan. Jenis pakaian pria memang simpel. Namun bukan berarti pria bisa tampil seenaknya ketika menghadiri kondangan lho. Para pria bisa tampil rapi dan menarik di kondangan dengan memperhatikan hal-hal sederhana ini :

Memilih Kemeja yang Tepat
Kemeja untuk pergi ke kondangan tentu bukan kemeja flanel yang bahannya terlalu lembut atau kemeja yang motifnya terlalu heboh. Kemeja dengan warna yang lembut dan model cukup formal adalah jenis kemeja yang tepat untuk memaksimalkan penampilan di kondangan. Motif kemeja yang terkesan lembut seperti garis-garis atau kotak-kotak sudah cukup untuk memberikan sentuhan maskulin.
sumber gambar disini

Kemeja Batik Juga Tak Kalah Menarik
Saat pria menghadiri kondangan di tempat yang megah, rasanya sangat cocok jika pria tersebut mengenakan kemeja batik. Kemeja batik pria berkualitas kini hadir dengan beragam motif, model, dan merek. Mendapatkannya juga tidak mudah. Tinggal pesan secara online saja di MatahariMall.
Belanja di MatahariMall tak akan bikin pria kerepotan dan buang waktu karena pilihan kemeja batik dan barang-barang lainnya sangat lengkap dan mudah diakses. Jika tidak memiliki banyak waktu, para pria juga bisa minta tolong pasangan untuk memilihkan kemeja batik di MatahariMall.

sumber gambar disini
Celana Hitam Itu Wajib
Selain menampilkan kesan netral, celana bahan berwarna hitam juga sangat mudah dipadukan dengan aneka warna pakaian. Jika tidak memiliki celana bahan, pria juga bisa menggunakan celana chino. Sehingga kesan formal sekaligus good looking membuat pria tampil semakin memukau.

sumber gambar disini

Pakai Jas Juga Ok Lho
Penggunaan jas juga cocok untuk menghadiri acara kondangan. Pilihlah jas yang model dan warnanya netral agar tidak menimbulkan kesan berlebihan. Kenakan kemeja dengan warna yang kontras dengan warna jas untuk menambah kesan maskulin.

sumber gambar disini


Wah, membahas tentang padu padan busana pria untuk kondangan ternyata seru juga, ya. Sekarang para wanita pasti sudah paham banyak hal tentang padu padan busana pasangannya ketika menghadiri pesta. Yuk siapkan diri bersama si dia untuk menghadiri pesta dengan busana yang tepat.

16 comments:

  1. suami saya biasanya pake batik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak kania, lebih simple juga kan pakai batik ;)

      Delete
  2. Lagi dpt job nih ye.. Asyikk bakal dapat traktiran nih eike, hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh iya nih mesti traktir my bun...hihii...

      Delete
  3. Kondangan pake batik emang bikin tampilan menjadi anggun dan karismatik ya Mba.. Makasih infonya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget mbak, tentunya menambah keren kan...serta melestarikan budaya Indonesia, hehee...

      Delete
  4. sepertinya cocok tuh buat my lovely aris,, :v
    wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Coocook...segera cek TKP ya...hihii...

      Delete
    2. Coocook...segera cek TKP ya...hihii...

      Delete
  6. Hmm okeh juga nih mbak tipsnya bisa dicoba kali ya tapi saya punya jasnya yang warna merah apakah itu keren atau terlalu mencolok warnanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm kalo jas nya merah sih sebenarnya agak mencolok ya, tapi mungkin malah bisa jadi keren jika dipadukan dengan dalaman warna yang sesuai, tergantung warna merah nya apakah tua atau cerah, dst...selamat mencoba ya...

      Delete
  7. Paling suka kalo cowok kekondangan pake batiiikkk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, suka banget liat nya... makasi mbak atensinya..

      Delete
  8. Lebih keren lagi jika menggandeng wanita pujaan mabak, hehehe. Dandanan udah keren tapi jalan sendiri, rasanya kurang afdol.

    ReplyDelete