Winnie The Pooh

Wisata Religi

Saat jalan-jalan ke Kota Jakarta dan singgah di Masjid Istiqlal.

Pantai Mutun Lampung

Study Tour bersama teman kampus ke Lampung

Wisata Religi

Ziarah ke makam Almarhum UJE

Wisata Religi

Singgah ke Masjid Istiqlal Jakarta

Wisata Religi

Masjid Kubah Emas

Pulau Kemaro

Prasasti Legenda Pulau Kemaro

Masjid Cheng Ho Palembang

Arsitektur Cina yang melekat pada Masjid Cheng Ho Palembang seakan-akan saya berada di Negeri Cina

Asrama Haji Lampung

Sewaktu Study Tour ke Lampung menginap di Asrama Haji Lampung

Pulau Kemaro

Gerbang masuk menuju Pulau Kemaro Palembang

Pantai Mutun Lampung

Indahnya pemandangan Pantai Mutun Lampung

Kenangan Teman Kuliah

Indahnya kebersamaan bersama teman kuliah, masa-masa yang tak terlupakan

Jalan-Jalan

Dermaga Pelabuhan Tanjung Api-api

Jalan-Jalan

Foto Ramai-ramai di Dermaga Pelabuhan Tanjung Api-api

Jalan-Jalan

Dermaga Penyeberangan menuju Pulau Pahawang

Holiday

Serunya bermain banana boat di Pantai Clara Bandar Lampung

Jalan-Jalan

Serunya bermain di Pantai Clara Bandar Lampung

My Birthday

Serunya Ulang Tahun ku bersama teman-teman ku....tiup lilin nya.............

My Birthday

Suapan dari Bunda yang tersayang, Bunda Rita.............

My Birthday

Potong Tumpengnya.............

Belajar Ngemse

Belajar memberanikan diri tuk tampil di depan umum.............

Tim Merah Putih

Suasana Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2019.............

Juara

Yeay...dapat hadih dan piala nih.............

Tim Medis selalu siaga

Kenangan sewaktu dirawat saat Diklatsar.............

Coach Abah Qum

Teman Seperjuangan dalam satu kelompok.............

Coach Abah Qum

Teman Seperjuangan dalam satu kelompok.............

Bonbon n Embul

Senangnya main sama dua bocah yang super gemesin ini.............

My Bonbon

Bocah yang selalu Aktif.............

Tuesday, 17 May 2016

Ternyata Ini Caranya Agar Bulan Madu Anda Tak Terlupakan


Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, agenda pertama yang akan dilakukan adalah berbulan madu. Kegiatan ini selain bisa membuat pasangan suami istri menjadi lebih dekat juga bisa menambah keharomisan rumah tangga. Nah agar bulan madu tak terlupakan hingga tua nanti ada beberapa tips yang bisa dicoba. Inidia tipsnya.

Cari Hotel Dengan Fasilitas Lengkap
Memutuskan untuk menghabiskan bulan madu di hotel sah-sah saja, Kamu dan pasanganmu masih bisa menciptakan nuansa romantis meski hanya di hotel saja tidak berjalan-jalan. Namun yang perlu diperhatikan adalah pilihlah hotel dengan fasilitas yang super lengkap agar kamu bisa mendapatkan kenyamanan kamar yang mewah. Cari juga hotel yang menawarkan paket khushs bulan madu agar kamu bisa mendapatkan lilin-lilin wewangian, coklat, garam mandi, dan harumnya bunga-bunga dikamar. Kesan honeymoon tidak akan terlupakan meski hanya di hotel saja.
Gambar dipinjam disini
Bulan Madu Dengan Piknik Juga Asik
Mengujungi kebun buah-buahan seperti kebun teh, kebun stroberi, atau mengunjungi pegunungan dan pantai juga cocok untuk berbulan madu. Selain honeymoon kamu dan pasanganmu juga bisa sekaligus liburan untuk menghilangkan rasa lelah atau penat selama menjalani serangkaian proses adat nikah. Pilihlah tempat wisata yang mempunyai pemandangan mempesona.
Gambar dipinjam disini
Makan Malam Romantis Boleh Juga
Untuk menambah kesan mendalam saat honeymoon kamu bisa memilih makan malam romantis dengan pemandangan yang eksotis sehingga bulan madu tidak akan terlupakan hingga kapanpun. Gunakan juga momen ini untuk saling mengenal satu sama lain.
Tidak ada yang lebih romantis daripada makan malam yang menakjubkan dengan menampilkan pemandangan romantis.
Gambar dipinjam disini
Jangan Lupa Abadikan Momen Indah
Di kenang saja memang tak cukup karena saat ini zaman sudah canggih, kamu bisa mengabadikan momen spesial honeymoon dengan foto berdua menggunakan kamera ponsel yang canggih seperti Xiaomi yang sudah tak diragukan lagi kualitas kameranya. Kamu bisa membelinya dengan mudah cukup dengan mengunjungi MatahariMall. Beragam hp xiaomi model terbaru bisa hanya anda dapatkan cukup dengan mengklik saja.
Gambar dipinjam disini
Cara-cara ini tentu bisa membuat kenangan bulan madu anda berkesan dan selalu bisa dikenang dimanapun dan kapanpun. 

Saturday, 14 May 2016

Indah nan Eksotis Alam Bawah Laut Pulau Pahawang...

Hai....ayoo kita snorkeling....
Kalo liat foto diatas, itu lagi ngapain yach??? Mau belajar berenang di kolam apa sih...hahaa....

Itu foto waktu jalan-jalan ke Bandar Lampung beberapa waktu yang lalu dan kami berwisata ke Pulau Pahawang.

Pulau Pahawang?? Tentu beberapa dari kita sudah gak asing lagi jika mendengar nama ini, iya, Pulau Pahawang terkenal sebagai tempat yang indah untuk snorkeling.

Iyah...snorkeling...sok banget gitu, gue kan gak bisa berenang...huaaahaaaa...

Walau gak bisa berenang, tapi dengan peralatan tempur yang disediakan, aku pun bisa menikmati keindahan laut Pahawang.
Bersama temanku yang sama tak bisa berenang, si Nita...heheee
Kalau sebelumnya aku bercerita tentang Holiday di Pantai Clara Bandar Lampung, maka kali ini aku akan bercerita pengalaman pertamaku snorkeling di Pulau Pahawang.

Wauuww....amazing...luar biasa indahnya, melihat keindahan bawah laut, terumbu karang, ikan-ikan yang sangat indah, oaahh rasanya gak mau pulang....

Tapi sayangnya di momen indah itu, kami tidak dapat mengabadikan keindahan bawah laut, karena kami tidak punya persiapan kamera underwater, dan tempat sewaan pun sudah habis..huaaa....sedih sih rasanya, eemmm tapi gapapa kok, karena next time aku akan mengulang datang lagi kesana, dan tentunya dengan membawa perlengkapan selengkap-lengkapnya, hihiii....

Bersama teman-teman di Pulau Pahawang (bukan tempat snorkeling nya tapi Pantai Pasir yang dangkal)
luar biasa indahnya alam bawah laut...gambar dipinjam disini
Sayang banget ya disini aku gak bisa upload banyak foto, uuhhh...gemes banget, ...oke deh...lain kali kalo aku kesana lagi pastinya akan aku abadikan setiap momen indahnya....

Segitu dulu ceritaku, singkat saja ya....nyambung lagi dilain waktu...bubyee.....