Winnie The Pooh

Menulis memang menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman, informasi dan info kejadian sekitar.

Saturday, 14 May 2016

Indah nan Eksotis Alam Bawah Laut Pulau Pahawang...

Hai....ayoo kita snorkeling....
Kalo liat foto diatas, itu lagi ngapain yach??? Mau belajar berenang di kolam apa sih...hahaa....

Itu foto waktu jalan-jalan ke Bandar Lampung beberapa waktu yang lalu dan kami berwisata ke Pulau Pahawang.

Pulau Pahawang?? Tentu beberapa dari kita sudah gak asing lagi jika mendengar nama ini, iya, Pulau Pahawang terkenal sebagai tempat yang indah untuk snorkeling.

Iyah...snorkeling...sok banget gitu, gue kan gak bisa berenang...huaaahaaaa...

Walau gak bisa berenang, tapi dengan peralatan tempur yang disediakan, aku pun bisa menikmati keindahan laut Pahawang.
Bersama temanku yang sama tak bisa berenang, si Nita...heheee
Kalau sebelumnya aku bercerita tentang Holiday di Pantai Clara Bandar Lampung, maka kali ini aku akan bercerita pengalaman pertamaku snorkeling di Pulau Pahawang.

Wauuww....amazing...luar biasa indahnya, melihat keindahan bawah laut, terumbu karang, ikan-ikan yang sangat indah, oaahh rasanya gak mau pulang....

Tapi sayangnya di momen indah itu, kami tidak dapat mengabadikan keindahan bawah laut, karena kami tidak punya persiapan kamera underwater, dan tempat sewaan pun sudah habis..huaaa....sedih sih rasanya, eemmm tapi gapapa kok, karena next time aku akan mengulang datang lagi kesana, dan tentunya dengan membawa perlengkapan selengkap-lengkapnya, hihiii....

Bersama teman-teman di Pulau Pahawang (bukan tempat snorkeling nya tapi Pantai Pasir yang dangkal)
luar biasa indahnya alam bawah laut...gambar dipinjam disini
Sayang banget ya disini aku gak bisa upload banyak foto, uuhhh...gemes banget, ...oke deh...lain kali kalo aku kesana lagi pastinya akan aku abadikan setiap momen indahnya....

Segitu dulu ceritaku, singkat saja ya....nyambung lagi dilain waktu...bubyee.....

4 comments:

  1. Pulau Pahawang panorama alam bawah lautnya keren ya.. Beruntung sekali Mba Murni bisa snorkeling di sana.. ketemu ikan hiu gak? hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii....adanya ikan Lumba-lumba ibuk....keren banget deh pokoknya...

      Delete
  2. Murni.. coba diving.. Lebih seru lagi loh kalo diving!

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya belli...pengen jg diving, hihii...

      Delete