Winnie The Pooh

Menulis memang menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman, informasi dan info kejadian sekitar.

Friday, 16 September 2016

Ternyata Selama Ini Masih Banyak Orang yang Salah Memakai Tongsis

Berfoto dengan menggunakan tongsis kini menjadi hal lumrah. Karena tongsis membuat penggunaan kamera HP jadi lebih maksimal. Kalau kamu punya HP canggih, pasti kamu tergerak untuk memiliki tongsis untuk mendukung aktivitas berfoto. Apalagi kini harga tongsis di MatahariMall semakin beragam dan bisa disesuaikan dengan isi dompetmu. Kamu jadi tidak perlu khawatir lagi akan boros kalau membeli tongsis berkualitas.
Namun ternyata masih banyak orang yang keliru menggunakan tongsis. Supaya kamu tidak keliru, yuk perhatikan dulu hal-hal ini :

Memaksimalkan Panjang Tongsis

Semakin banyak orang yang ikut berfoto atau semakin luas pemandangan yang ingin diabadikan dalam foto, maka semakin panjang pula tongsis yang harus kamu gunakan. Pastikan bahwa kamu sudah mengenali spesifikasi tongsismu dengan baik. Sehingga kamu memahami kapasitas tongsismu dan bisa menggunakannya semaksimal mungkin.
sumber gambar : disini

Perhatikan Posisi Benda di Sekelilingmu

Benda-benda di sekelilingmu rentan terkena tongsis bahkan terjatuh kalau kamu tidak hati-hati saat menggunakannya. Jadi, pastikan kamu sudah memperhatikan kondisi barang-barang di sekellingmu. Jangan sampai momen selfie terganggu hanya karena benda-benda yang berjatuhan. Akan lebih leluasa lagi kalau tidak ada barang-barang yang mengganggu kenyamananmu saat berfoto.

Tidak Perlu Mundur-Mundur

Rupanya kamu tidak perlu mundur-mundur kalau ingin mengabadikan panorama foto yang indah. Hal yang patut kamu lakukan hanyalah memaksimalkan panjang tongsismu. Karena kalau kamu mundur-mundur, justru kamu tidak bisa mengabadikan panorama latar foto secara maksimal. Selain itu, berjalan mundur juga bisa membahayakan karena kamu sedang tidak fokus dengan kondisi di sekitarmu.
sumber gambar : disini

Memastikan Posisi HP di Tongsis

Jangan terlalu terburu-buru meletakkan HP di tongsis. Pastikan bahwa kawat penjepit tongsis sudah benar-benar kokoh dan pas dengan ukuran HP. Karena kawat penjepit yang tidak menggenggam HP dengan kuat akan membuat HP berisiko jatuh. Kamu pasti tidak mau kan HP kesayanganmu rusak hanya karena kamu keliru menggunakan tongsis.

Kalau keempat hal ini sudah kamu perhatikan dengan baik, niscaya kamu akan semakin puas dengan pengalaman berfoto menggunakan tongsis. Perpaduan HP canggih dan tongsis kesayangan akan bikin kamu semakin eksis dengan foto-foto istimewa.

3 comments:

  1. Kalo pas jalan2 jangan lupa bawa tongsis biar nisa selfie2an..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bunda, karena bisa mengabadikan setiap moment itu sangat menggembirakan, hihii

      Delete
  2. Tongsih kudu wajib dimiliki bagi yg suka travelling dan selfie.. Biar bisa ngambil foto2 yang keren..

    ReplyDelete