Winnie The Pooh

Menulis memang menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman, informasi dan info kejadian sekitar.

Sunday, 20 November 2016

3 Destinasi Wisata Terbaik Milik Negeri Singa

Mencari suasana baru untuk berlibur tentunya dapat membuat pengalaman liburan Anda lebih berkesan lagi dari pada biasanya. Salah satunya adalah dengan mencoba berlibur ke luar negeri, hal ini dapat menjadi pilihan liburan Anda selanjutnya. Menikmati suasana lingkungan dan obyek wisata negeri orang tentunya akan dapat menjadi pelajaran bagi diri kita terhadap keadaan wilayah lain.

Uuhh, sebenernya itu keinginan saya yang belum terlaksana untuk wisata luar negeri, yahh sebagai penggemar travelling sih saya baru bisa berwisata ke Pulau Jawa menikmati indahnya Pantai Selatan Tanah Jawa dan juga yang terdekat dari kota ku ialah Bandar Lampung, gak kalah eksotisnya menikmati keindahan alam bawah laut, yah Pulau Pahawang salah satunya yang terkenal wisata sorkeling nya.
 Sumber: storypad.info

Nah, Negara yang dapat Anda coba untuk menikmati destinasi wisatanya adalah Singapura, tak usah jauh – jauh cukup ke negara tetangga Indonesia ini Anda sudah akan dijamin mendapatkan kepuasan berlibur terbaik. Walaupun temasuk dalam negeri kecil, Singapura termasuk negara produktik sehingga sudah menjadi negara maju, termasuk dalam hal bidang pariwisatanya.

Untuk kemajuan pariwisatanya, Singapura tergolong berhasil untuk memajukan sektor tersebut. Hal ini bisa dilihat dengan terus meningkatnya kedatangan turis asing ke negeri berjulukan singa ini. Lalu apa saja destinasi liburan yang dimiliki oleh Singapura sehingga dapat menarik perhatian masyarakat dunia? Inilah pembahasan dari kami tentang 3 destinasi wisata liburan terbaik di Singapura.

1. V Hotel Lavender
Ke negeri orang tentunya tempat penginapan menjadi kebutuhan utama Anda saat berlibur. Menggunakan aplikasi Traveloka, kami mencari hotel terbaik yang dapat menjadi pelabuhan istirahat Anda, maka hasil temuan kami mendapatkan V Hotel Lavender. Merupakan urutan pertama yang dihadirkan oleh Traveloka untuk hotel yang berdasarkan tingkat popularitas.

V Hotel Lavender terletak di 70 Jellicoe Rd, Singapura, yang merupakan pusat keramaian negeri Singapore. Sehingga hal ini membuat hotel ini memiliki lokasi yang strategis untuk mudah diakses, salah satunya ke transportasi massal milik Singapore yaitu MRT, terdapat stasiun Lavender yang dapat memudahkan Anda untuk berkeliling kota Singapore.

Untuk dapat menginap disini, Anda cukup membayar sewa kamar per malamnya hanya Rp1.168.106,- untuk kamar termurah sesuai dari aplikasi traveloka. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa menikmati kamar dengan fasilitas mewah standard hotel bintang 4 ditambah dengan view pemandangan terbaik Singapura. Tentunya akan menambah kenyamanan waktu beristirahat Anda.

Lalu untuk fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola hotel terbilang lengkap seperti adanya pusat kebugaran, kolam renang, restoran, akses WiFi seluruh area dan sebagainya. Yang tentunya itu akan memanjakan waktu bermalam Anda selama di Singapora.
 Sumber: V Hotel Lavender

2. Merlion Park
Icon Negeri Singapura adalah Singa. Sehingga hal ini diabadikan dengan adanya patung singa berukuran besar yang memancurkan air di Merlion Park. Anda dapat mengunjungi tempat icon ini, tanpa dipungut biaya alias gratis. Disini Anda dapat berfoto – foto ria dengan latar belakang tersebut, biasanya bukti bahwa Anda pernah ke Singapura adalah pernah berfoto dengan patung ini.

Selain itu juga Anda dapat sekedar duduk santai di tepian sungai Singapura River yang terletak persis di depan patung. Hal ini dapat membawa tenang dengan membiarkan permasalahan Anda hanyut bersama arus sungai tersebut.
 Sumber: Google Maps

3. Universal Studio
Singapura juga memiliki theme park seperti Dufan milik Jakarta yaitu bernama Universal Studio yang telah resmi dibuka sejak tahun 2010. Seperti halnya Trans Studio Bandung yang setiap wahana permainannya bertemakan acara Trans TV group, Universal Studio begitu juga. Wahana – wahana permainan yang dihadirkan disini bertema sesuai dengan film – film yang pernah dikeluarkan oleh Universal Studio seperti Madagascar, Tranformers dan lainnya.

Universal Studio memiliki 7 zona permainan yang dapat Anda coba, yang ke semuanya tersebut memiliki ciri khasnya tersendiri. Untuk kesenangan si kecil, Anda dapat memasuki zona Madagascar dan Istana Far Away dari film Shrek. Lalu bagi Anda yang menyukai tantangan Anda dapat mencoba ke zona Dinosaurus dan The Lost World. Masih banyak lagi zona lainnya yang tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Tiket untuk memasuki Universal Studio memang terbilang cukup mahal, Anda bisa dikenakan biaya 1 juta rupiah di hari libur dan akhir pekan. Tetapi walaupun dengan harga semahal itu, Universal Studio tidak pernah sepi akan pengunjung, maka sebaiknya jika Anda ingin datang kesini, datanglah lebih pagi agar tidak terjebak antrian panjang.
 Sumber: hitour.cc

Itulah 3 destinasi terbaik milik Negeri Singa yang dapat Anda kunjungi. Semoga dapat menjadi pencerah untuk liburan Anda kali ini.

Berbicara destinasi wisata luar negeri nih, sebetulnya di kota saya Palembang juga akan menjadi Kota Internasional loh, mungkin sudah tidak asing terdengar oleh pemirsa bahwa di Palembang akan di gelar event akbar Asian Games 2018, sekarang di kota ini sedang membangun berbagai infrastuktur nya, diantaranya LRT (Light Rail Transit) dan juga akan segera dibangun sirkuit MotoGP....haduuhhh....kereenn kan ya....

Uppss....kok jadi promosi nih, hehee gapapa lah ya nyelip dikit....wisata luar negeri tapi jangan lupa wisata negeri sendiri juga ya.....

3 comments:

  1. Asyik banget kalo kita bisa ke Singapura bareng.. Btw, tapi kapan ya? Hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduuhh bunda....pengen banget kesana apalagi barengan bunda, tapi...ya kapan ya?? Hihii

      Delete
  2. aku sekarang lagi sering rekomendasiin haji lane mbak. suka aja disana spotnya bagus untuk photo-photo.

    ReplyDelete