Winnie The Pooh

Menulis memang menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman, informasi dan info kejadian sekitar.

Saturday, 14 January 2017

Serunya Nonton Baymax, Big Hero 6

Weekend dirumah aja, aduuhh bosen nih mau ngapain. Emmmzzz...tidur juga gak bisa, nonton acara tv gak ada yang bagus, ahh buka situs streaming nonton film bioskop aja deh, tapi film apa ya???
Judulnya Big Hero 6, artinya 6 Pahlawan Super....Sumber Gambar : google
Aahh.....teringat Baymax nih...yaudah alhasil nonton Big Hero 6 lagi nih, iya lagi...aduuhh gak pernah bosen nih nonton film ini meskipun sudah berulang kali nonton nya, abisnya film nya seru sih....kalian udah pada nonton belum nih....heheee...
seru juga nih nonton di rumah sambil nyantai.....
Film ini udah lama sih, tahun 2014, waktu di bioskop aja aku nonton dua kali, pertama sama si doi, kedua sama keponakan ku Hafiz, hehee...
Sekilas cerita ya, film ini adalah film animasi, bercerita tentang Hiro Hamada bocah berumur 14 tahun yang jenius dan ahli robotik dan menghabiskan kesehariannya bergabung dalam pertarungan robot ilegal.
Sumber Gambar : google

Robot nya Yama kalah sama robot Hiro.... Sumber Gambar : google
Kakak Hiro, Tadashi takut Hiro akan menyia-nyiakan potensinya sehingga ia membawa adiknya itu ke Universitas tempatnya belajar. Disana Hiro bertemu dengan teman-teman Tadashi yaitu Go Go Tomago, Fred, Wasabi dan Honey Lemon. Disana juga Tadashi memperkenalkan Baymax robot penjaga kesehatan pribadi yang diciptakan Tadashi. Hiro terkagum dan ingin masuk Universitas tersebut.

Agar bisa masuk ke Universitas tersebut, Hiro telah mempersiapkan projectnya yaitu  Microbots, Microbots adalah sekumpulan robot kecil yang dapat bergabung bersama membentuk apapun. Profesor Callaghan Ketua Universitas sangat tertarik dengan project Hiro dan memberikan tiket masuk untuk dapat kuliah di Universitas tersebut. Namun kejadian malam itu adalah kebakaran hebat di kampus dan Tadashi berusaha menerobos api yang membara untuk menyelamatkan Profesor Callaghan, namun Tadashi tidak selamat dan meninggal di lokasi kebakaran. Setelah kematian kakaknya, Hiro menjadi pendiam dan mengasingkan dirinya dari teman-temannya
Hiro dan Tadashi dan pastinya juga robot keren Baymax....Sumber Gambar : google
Suatu hari, Hiro tidak sengaja mengaktifkan Baymax, secara bersamaan dia menemukan 1 microbot di saku jaketnya, microbot itu membawa mereka berdua ke satu rumah gudang yang sudah ditinggalkan. Di situ, Hiro menemukan bahwa seseorang telah menggandakan microbots ciptaannya dalam jumlah yang sangat banyak. Kemudian,dia diserang oleh orang bertopeng  yang mengendalikan microbots ciptaannya. Mereka meloloskan diri dan pergi ke kantor polisi. Tidak dapat meyakinkan polisi tentang dirinya yang diserang oleh Pria bertopeng, dia memutuskan untuk menangkap orang bertopeng itu. Dia memperbaharui Baymax dengan armor ciptaannya dan memasangnya chip petarung. Di suatu tempat, Hiro terlibat dalam penyerangan Microbots Yokai bersama Go Go Tomago, Fred, Wasabi dan Honey Lemon. Mereka segera melarikan diri dengan mobil van milik Wasabi. Van Wasabi tenggelam, namun Baymax segera menolong mereka. Mereka pun melarikan diri ke mansion Fred. Di situ, Hiro membentuk sebuah kumpulan superhero yang terdiri dari Hiro, Honey Lemon, Baymax, Wasabi, Fred dan Go Go Tomago. Hiro menciptakan armor untuk semua temannya termasuk dirinya sendiri dan Baymax.

Ini dia Pria Bertopeng yang mencuri Microbot Hiro.....Sumber Gambar : google
Mereka segera mengivestigasi laboratorium lama milik Krei Tech. Ketika pilot tes yang mengendarai kendaraan menuju portal itu, pilot itu terjebak di dalamnya. Kemudian mereka diserang oleh Pria bertopeng, setelah pertarungan singkat, Hiro berhasil mencabut topengnya, dan mendapati bahwa orang itu adalah Profesor Callaghan, Callaghan telah mencuri Microbots Hiro untuk menyelamatkan dirinya. Mengetahui bahwa Tadashi mati dengan sia-sia, Hiro menyuruh Baymax untuk membunuh Callaghan, tetapi Baymax tidak ingin membunuh Callaghan. Hiro secara kasar membuang chip perawat baymax dan hanya memasukan chip petarungnya, Baymax langsung menjadi mesin pembunuh dan segera mencoba membunuhnya. Teman-teman Hiro segera mencoba menghentikannya, dan akhirnya Honey Lemon memasukkan kembali chip perawat Baymax, Baymax segera kembali normal dan Callaghan segera melarikan diri. Hiro marah kepada teman-temannya dan pulang kembali ke rumahnya. Di garasi rumahnya, dia mencoba kembali membuang chip perawatnya, namun tidak bisa. Hiro mengatakan bahwa dengan membunuh Callaghan dapat memuaskan hatinya,  untuk menenangkan hatinya, Baymax menampilkan video tentang Tes Tadashi terhadap Baymax, Tadashi baru berhasil pada test ke-84, Hiro mengetahui bahwa membunuh Callaghan bukanlah hal yang diminta Tadashi untuk membalas kematiannya.


setelah dikejar Pria bertopeng dan tenggelam di sungai, Hiro dan teman-temannya menghangatkan badan pada Baymax.... Sumber Gambar : google

Baymax berkata "salah satu hal yang dapat menenangkan pikiran adalah dengan memberikan pelukan" Sumber Gambar : google
Hiro dan teman-temannya mengetahui bahwa pilot tes yang terjebak dalam portal itu adalah anak Callaghan, Abigail. Callaghan membalas dendam kepada Alistair Krei yang telah menyebabkan kematian putrinya. Callaghan ingin membunuh Krei dengan melemparnya ke dalam portal yang aktif. Namun rencana itu telah diganggu oleh Hiro dan teman-temannya dengan melumpuhkan sejumlah Microbots Callaghan. Di dalam portal yang aktif, Baymax telah mendeteksi tanda hidup dari Abigail, Hiro dan Baymax segera melaju kesana untuk menyelamatkannya. Tapi di jalan keluar mereka, armor Baymax rusak sehingga satu-satunya cara untuk menyelamatkan Abigail dan Hiro adalah dengan menembakkan rocket fist milik Baymax. Namun, Hiro tidak mau meninggalkannya, tetapi dia harus. Dan akhirnya dia harus meninggalkan Baymax di belakang dengan air mata berlinang. Setelah mereka keluar, portal akhirnya meledak. Abigail segera dilarikan ke rumah sakit, dan Callaghan ditahan polisi.
Hiro dan teman-temannya.... Sumber Gambar : google
Suatu hari setelah kejadian itu, Hiro telah menemukan chip perawat Baymax (yang mengandung semua personalitas Baymax) di rocket fist milik Baymax. Dia kembali membuat Baymax, dan kebahagiaan pun muncul kembali. Film diakhiri ketika teman-teman Hiro, Baymax dan Hiro segera melindungi kota dengan harapan untuk memenuhi harapan Tadashi untuk membantu banyak orang.

Yeayy....seru kan...itu cuma ringkasan ceritanya sih, gak tau menarik atau gak ya aku buat cerita nya, tapi lebih seru kalo nonton langsung deh, cari aja ya di situs-situs film streaming bioskop, heheee......

Sekian, dan terima kasih....bubyee.......



0 comments:

Post a Comment