Winnie The Pooh

Monday, 16 September 2019

Kenzie selalu Aktif dimanapun berada


Kenzie lagi pilih kado loh...
Gak terasa, usianya sekarang sudah 2 tahun 4 bulan. Kenzie, memang anak yang aktif sekali. Dimanapun tempat dia gak akan bisa diam sampai apa tujuannya tercapai. Seperti Minggu kemarin, kami mencari kado untuk keponakan yang aqiqah. Kami pun mencari di mall terdekat. Sesampainya disana kami mencari-cari kado apa ya kira-kira untuk keponakan kami??
Dapet deh kadonya
Disaat sibuk mencari kado, nih si Kenzie pun ikutan sibuk kesana kemari. Kami pun mendapatkan barang untuk kadonya yaitu ayunan kursi dengan musik. Langsung bungkus deh...hehee..

Disaat mbaknya merapikan barang pun si Kakak ikutan sibuk tuh, ya ampun....nih anak bener-bener deh gak bisa diam ya......
Liatin mbaknya dulu biar kerjanya rapi..hehee...
Setelah bosan main-main nungguin mbak pramuniaga berkemas, Kenzie pun berjalan-jalan mengelilingi seisi mall..aduuh... mama nih paling takut kalau dia menyentuh barag pecah belah, kalau dia mecahin barang kan otomatis kita membelinya..aduhh..makanya harus di iringi jangan sampai hal itu terjadi.
Jalan-Jalan lagi ah..
Punya anak yang aktif itu memang butuh ekstra energi dan kesabaran yang ekstra juga. Dari matanya terbuka sampai sebelum dia tidur, dia gak akan pernah bisa diam ditempat. Dia akan selalu kesana kemari, pegang ini dan itu, apalagi kalau ia melihat hal-hal yang baru saja dilihatnya, rasa ingin tau nya sangat besar. Terkadang kita nya udah lowbat eeehh dianya masih aja full charge. Dia akan diam ditempat pada saat dia tidur. hahaa...

Tapi itulah masa kanak-kanak, mereka gak akan lama seperti ini, mereka tumbuh dengan cepat, gak akan kerasa nanti mereka udah dewasa dan gak mau lagi main sama mama papa nya karena udah punya dunia sendiri.

Aahh...itulah bahagianya menjadi orang tua, bisa menyaksikan dan mendampingi tumbuh kembang anak adalah hal yang tak akan tergantikan.

We Love you son.....

0 komentar:

Post a comment

Terima kasih telah berkunjung...