Winnie The Pooh

Monday, 7 October 2019

Chiken... Mainan Baru Kakak Kenzie

Chiken...chiken..chiken... teriakan Kenzie dengan riangnya melihat anak ayam yang baru menetas itu. Ayam kami baru saja menetas, tapi dari sepuluh telurnya barulah satu yang menetas. Karena anak ayam itu jatuh, jadi dibawa masuk oleh nenek dan ditaruh di dalam kardus.
Piyaakk..piyaakk..piyaakk...(begitu bunyinya ya anak ayam baru menetas..hihiii). Bunyi suara anak ayam itu mengalihkan perhatian Kenzie yang sedang asyik bermain. Berkeliling dia mencari sumber suara itu. Dan...nah....Chikenn...Chiken..teriaknya senang.

Lalu diangkatnya kotak kardus isi chiken itu. Di pegangnya anak ayam itu, dilihatnya dengan senang sambil berteriak berulang kali chiken..chiken..(Dia taunya itu chiken, bukan ayam...maklum ini anak Londo jadi gak tau bahasa Indonesia, hahaaa....
Saking bahagianya mendapati anak ayam itu, dia gak mau main yang lain selain chiken nya itu. Dipegang nya, di elus-elus nya, di gendongnya..dan yang paling buat spot jantung..itu anak ayam di jatuhinnya, senang dan tertawa riang dia melihat anak ayam nya jatuh. Begitulah dilakukannya berulang kali. 
Kasian juga nih sama anak ayam, bisa-bisa dia tewas seketika oleh perbuatan Kenzie, hahaa... Namun si Kenzie pun belum mau melepaskan anak ayam itu, sudah dicoba diambil dan disembunyikan itu anak ayam, namun percuma saja dia akan menangis dan mencari anak ayam itu.

Begitulah keseruan Kenzie mendapatkan mainan barunya si chiken. Pelan-pelan ya nak mainnya, kasihan kan itu chiken nya...nanti bisa-bisa tewas loh...hihii....

2 comments:

  1. Aduuh...gemess..tapi kasian dong chiken nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah namanya anak-anak, mereka belum mengerti dan hanya bisa bergembira, hehee

      Delete

Terima kasih telah berkunjung...