Winnie The Pooh

Friday, 6 April 2018

Kenzie and Friends

Senangnya bisa jalan-jalan main keluar 😁😀

Ketawa tuh...giginya baru dua 😂😆
Ini temen-temen kenzie dirumah, ada Kak Nova, Mbak Amira dan Mbak Suci. Walau Kenzie gak ada teman sebayanya tapi dia Happy banget bisa main sama kakak dan mbaknya, jadi anak bawang ya.... hihii...

Kebetulan jalan depan rumah barusan dicor nih, dan kebetulan juga rumah kami posisinya di jalan mentok/buntu, jadi aman aja kalo anak-anak main di jalan depan rumah, karena gak khawatir ada kendaraan yang lalu lalang.

Jd setelah jalan bagus nih, Kenzie maunya main keluar mulu, aduhh...tambah lagi kalo udah bisa jalan ya, pasti gak bisa pintu rumah kebuka langsung lari keluar Kenzie nya, hihii...

Yang pasti, tetap jaga dan selalu waspada ya....

Udah dulu nih...Kenzie mau main lagi ya...
Bubyee.....

8 comments:

  1. Wah kalau di rumahku gak bisa main di luar, soalnya depan rumah udah jalan raya :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak untungnya rumah kami jalannya mentok, jadi yang lewat cuma orang-orang sekitar rumah aj, jadi bisa main diluar..

      Delete
  2. Lucu banget nih Bun si kecilnya. Seneng juga ya mainan sama kakak kakak hehe

    ReplyDelete
  3. Lucu banget sih dek. Apalagi waktu ketawa tuh, ada giginya 2 hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak...giginya baru numbuh itu..hihii...

      Delete
  4. Wah banyak temennya nih, yah meskipun temannya cewek semua dan nggak sepantaran hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kak, temen nya orang gede semua gak ada yang sepantaran, tapi gapapa deh ya asalkan dia mau main, hihii

      Delete

Terima kasih telah berkunjung...