Winnie The Pooh

Saturday, 23 June 2018

Sandal Jepit is my favorite toy

Sandal Jepit...iya sandal jepit..itu mainan favorit nya Kenzie, walau udah banyak macem mainannya ya favorit nya tetap aja sandal jepit..
Gak terasa udah satu tahun aja nih bonbon nya mama, udah gede, tambah pinter dan gemesin ya...

Jadi memang bener kata orang tuh kalo sudah punya anak, semuanya pengen beliin buat anak, setiap ke pasar, ke mall, atau liat toko mainan pasti langsung nyamperin, anehnya ya ada aja yang dibawa pulang tuh mainan walaupun dirumah udah "bejibun" mainannya si bonbon.

Namun....iya mama udah banyak banyak beli mainan buat bonbon dari mobilan, kereta, robot, dan segala jenis mainan udah lengkap sampe 2 keranjang besar mainan udah full, tapi apa daya itu semua kalo yang terpilih hanya "sandal jepit" hahaaa....

Duh..duh...gapapa deh yang penting si bonbon happy ya nak....
Ini baru sebagian aja penampakannya
Yaudah deh om, tante, ayuk, kakak, gak susah kan kalo mau maen sama dedek Kenzie..cukup bawa sandal jepit aja dedek udah girang banget, hihii...

Bubyee....

6 comments:

  1. Lucu juga nih dedeknya. Mainannya banyak gitu yang dipilih sandal jepit hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak, kalo udah dapet sendal jepit ini dijamin deh anteng dia nya hihii

      Delete
  2. Ya udah Mbak jadi nggak perlu membelikan mainan yang lainnya lagi hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah mbak terkadang sebel udah dibeliin mainan tapi sukanya mainan yang model gini hahaa

      Delete
  3. Hahaha lucu banget sih dedeknya. Di beliin mainan yang banyak kok pilihnya sandal jepit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, mainan udah seabreg tapi yang dipilihnya sendal jepit..

      Delete

Terima kasih telah berkunjung...