Winnie The Pooh

Wisata Religi

Saat jalan-jalan ke Kota Jakarta dan singgah di Masjid Istiqlal.

Pantai Mutun Lampung

Study Tour bersama teman kampus ke Lampung

Wisata Religi

Ziarah ke makam Almarhum UJE

Wisata Religi

Singgah ke Masjid Istiqlal Jakarta

Wisata Religi

Masjid Kubah Emas

Pulau Kemaro

Prasasti Legenda Pulau Kemaro

Masjid Cheng Ho Palembang

Arsitektur Cina yang melekat pada Masjid Cheng Ho Palembang seakan-akan saya berada di Negeri Cina

Asrama Haji Lampung

Sewaktu Study Tour ke Lampung menginap di Asrama Haji Lampung

Pulau Kemaro

Gerbang masuk menuju Pulau Kemaro Palembang

Pantai Mutun Lampung

Indahnya pemandangan Pantai Mutun Lampung

Kenangan Teman Kuliah

Indahnya kebersamaan bersama teman kuliah, masa-masa yang tak terlupakan

Jalan-Jalan

Dermaga Pelabuhan Tanjung Api-api

Jalan-Jalan

Foto Ramai-ramai di Dermaga Pelabuhan Tanjung Api-api

Jalan-Jalan

Dermaga Penyeberangan menuju Pulau Pahawang

Holiday

Serunya bermain banana boat di Pantai Clara Bandar Lampung

Jalan-Jalan

Serunya bermain di Pantai Clara Bandar Lampung

My Birthday

Serunya Ulang Tahun ku bersama teman-teman ku....tiup lilin nya.............

My Birthday

Suapan dari Bunda yang tersayang, Bunda Rita.............

My Birthday

Potong Tumpengnya.............

Belajar Ngemse

Belajar memberanikan diri tuk tampil di depan umum.............

Tim Merah Putih

Suasana Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2019.............

Juara

Yeay...dapat hadih dan piala nih.............

Tim Medis selalu siaga

Kenangan sewaktu dirawat saat Diklatsar.............

Coach Abah Qum

Teman Seperjuangan dalam satu kelompok.............

Coach Abah Qum

Teman Seperjuangan dalam satu kelompok.............

Bonbon n Embul

Senangnya main sama dua bocah yang super gemesin ini.............

My Bonbon

Bocah yang selalu Aktif.............

Saturday, 24 August 2019

Perjuangan dan Pengorbanan demi meraih Sukses

Foto bersama Dokter dan Perawat 
Sewaktu pendidikan beberapa waktu yang lalu, aku pun diberikan ujian sakit, sempat dirawat di Poliklinik. Aduuhh, rasanya itu sedih banget, nelongso kalo kata orang Jawa tuh. Gimana enggak, disaat aku di asramakan, sakit dan dirawat, tapi disaat itu pula aku tidak boleh ditemani oleh keluarga, suami pun tak boleh, bisa dibayangin kan gimana rasanya disaat sakit tapi gak ada orang terdekat menemani, aduuhhh... sampe nangis deh....

Memang peraturan dari penyelenggara pendidikan seperti itu, karena kami diasramakan untuk proses pendewasaan dan mandiri, jadi walau sakit tidak boleh pulang atau ditemani keluarga. Teman-teman asrama mereka bergantian untuk jaga, duh... bener bener rasanya gak enak deh jadi merasa ngerepotin orang, padahal disaat seperti ini kan teman-teman harusnya bisa istirahat, eehh ini malah harus menjaga aku, hiks..hiks...
Teman-teman seperjuangan
Sekedar informasi, saat ini aku sedang dalam masa percobaan menjadi Pegawai, hehee... jadi untuk lulus ke tahap selanjutnya harus melalui pendidikan dan pelatihan selama lebih kurang 2 bulan. Sewaktu dirawat itu, aku dijenguk oleh WI (Widya Iswara) dan beliau berkata "kalau memang gak sanggup lebih baik mengundurkan diri saja, dan ikut tahap selanjutnya atau tahun berikutnya". Waduuhh... mak jlebb... tersentak rasanya dibilangin begitu, "aku gak mau ikut tahap selanjutnya", kata ku dalam hati.

Lalu setelah beliau keluar, aku pun meminta kepada Dokter agar diperbolehkan untuk mengikuti pelajaran ke kelas. Dokter belum mengijinkan, namun aku memohon kepada Dokter, dan aku katakan bahwa aku harus lulus diklat ini dan tidak mau mengulang. Akhirnya Dokter pun mengijinkan, dengan syarat...inpus harus tetap terpasang, alhasil...belajar di kelas masih memakai inpus...haduuhh...rasanya bahagia sekali ya, hihii...sayang nya gak ada fotonya nih...
Kumpul sebelum olahraga pagi
Sekarang, aku sudah selesai mengikuti pendidikan dan pelatihan ini, rasanya bahagia tak terhingga, dan momen ini akan selalu menjadi kenangan, bahwa akan ada hikmah di setiap kejadian, kesuksesan itu tidak bisa didapat dengan instan, melainkan melalui perjuangan dan pengorbanan. Semoga kita semua akan menjadi orang yang sukses dan berhasil, Aamiin....

Thursday, 22 August 2019

Semangat 45 HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019

Horeee....dapet hadiah dan piala nih...
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, di kantor kami mengadakan berbagai macam perlombaan, aku pun ikut berpartisipasi dan Alhamdulillah mendapat Juara...

Horeeee....kata ku dalam hati senang dan sorak gembira. Walaupun hadiah yang di dapat bukan lah barang mewah, namun rasa bahagia dan gembira karena dapat memeriahkan suasana HUT kemerdekaan tahun ini bersama teman-teman yang baru. Upsss.... kok teman baru sih?? Iya, karena aku belum lama ini pindah tugas jadi sekarang bersama teman-teman baru lagi. Gapapa deh makin sering pindah tugas makin bertambah teman, hehee....

Tim Merah Putih 😊
By the way, ini tulisan pertama aku ya, setelah sekian lama vakum dan meninggalkan dunia tulis, sekarang aku bakal hadir lagi... Horeeee....semoga tetap semangat ya buat aku dan buat kalian semua, terutama di bulan kemerdekaan ini...

Ayoo semangat 45.... semangat perjuangan... Merdeka..... Merdeka.... Merdeka......