Winnie The Pooh

Friday, 13 March 2020

Bermain sepuasnya di Kidzoona Opi Mall Palembang

Sebagai orang tua yang bekerja, terkadang ada rasa bersalah terhadap anak anak karena sedikit sekali waktu yang diberikan untuk mereka. Makanya sebisa mungkin saat bersama mereka, aku harus benar benar memberikan waktu yang berkualitas dengan memberinya perhatian dan mengajak bermain. Si Kakak Kenzie yang usianya hampir 3 tahun dan adeknya 10 bulan, memang usia yang masih sangat perlu  mendapatkan banyak perhatian dari orang tuanya.
Kenzie udah bisa boncengin Kak Alora

Seharian dikantor, sepulang kerumah diusahakan untuk bermain bersama mereka (walau terkadang masih suka curi curi waktu ngecek update-an Handphone..hahaa). Sesekali, kami ajak mereka jalan-jalan sepulang kerja, walaupun cuma jalan keliling komplek dan mampir ke minimarket membeli candy itu sudah membuat si Kakak girang dan bahagia.

Pertama kalinya si Adek ikut main
Nah...akhir pekan yang lalu kami ajak mereka bermain di Kidzoona OPI Mall Palembang. Sebelumnya kami sudah pernah kesini, tapi waktu itu cuma sama Kakak. Nah kali ini lengkap kami ajak Kakak dan Adek, karena kalo si Adek masuknya gratis karena masih dibawah setahun (lumayan kan..hahaa...). Langsung aja deh masuk Kidzoona dan langsung beli tiket untuk bermain sepuasnya karena si Kakak gak akan cukup kalo bermain cuma satu jam.

Aku suka ke Kidzoona ini karena memang cocok untuk arena bermain seusianya Kenzie. Dia bisa dengan gembiranya main disini dan dengan girangnya bermain berlari kesana kesini.

Tempatnya bersih dan nyaman
Bermain di Kidzoona tempatnya bersih dan sangat nyaman. Kalau mengajak anak bermain, aku utamakan yang tempatnya bersih dan juga nyaman. Karena di beberapa tempat bermain kadang terlihat kotor dan  sangat gak nyaman kita berada disana.
 
Banyak arena bermainnya
Untuk anak seusia Kenzie (3 tahun) dia masih sangat suka mainan yang seperti mandi bola, perosotan, puzzle, dan beberapa jenis mainan lainnya. Di Kidzoona ini sudah lengkap arena bermainnya dan dia bisa sepuasnya memilih bermain apa saja.


Belajar memasak bersama Kak Alora dan Bang Hesyam
Harga tiketnya sangat ramah di kantong
Harga tiket masuk di Kidzoona bisa dibilang ramah dikantong. Dengan harga Seratus ribuan, anak anak beserta kedua orang tua sudah bisa masuk dan bermain sepuasnya. 

Bisa bermain sepuasnya
Di Kidzoona ini, anak anak bisa bermain sepuasnya. Kalo Kenzie sendiri, 2 jam itu belum cukup untuk dia bermain. Terkadang mama papa nya udah lowbat, tapi dia nya masih aja full charge. Hadeehhh...


Nah...itulah cerita akhir pekan kami.... Bekerja memang penting untuk pemenuhan kebutuhan, tapi keluarga adalah yang terpenting dan jangan sampai terabaikan. Kita bekerja tujuannya juga untuk membahagiakan anak anak kita. Sisihkan waktu yang berkualitas bersama keluarga tercinta ya sobat...

Sampai jumpa di lain kesempatan....

8 comments:

  1. Seneng banget lihat foto aktivitas anak-anaknya Mbak. Asik banget bisa ngajak anak-anak eksplorasi dengan mainan di Kidzoona. Jadi family time jg untuk keluarga.

    ReplyDelete
  2. Seru banget ya mba bisa bermain dengan anak anak,jujur aja setelah aku liat foto foto ini aku pengen main kesini wkwkwk tapi umurku udah ga bisa kecuali bawa anak atau ponakan ��

    ReplyDelete
  3. Sekedar lewat depan Kidzoona saja di Opi Mall Palembang, Mbak. Gak nyangka tempatnya luas, bersih dan banyak tempat mainnya. Wah, boleh jadi ajak keponakan untuk ke sini nih.

    ReplyDelete
  4. Anak2 emang ya, energinya luar biasa.
    Kita dah tepar, mereka masih on fire aja😁 edukatif dan menyenangkan ya mbk💕

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata luas juga ya mbak, seru jugak. Jadi pen ajakin adek main kesana, tp nnti dong nggu corona slesai .

    ReplyDelete
  6. Duh si Kakak dan adek senengnya diajak main ke Kidzoona. Permainan2nya banyak ya dan melatih syaraf motorik anak utk berkreasi..

    ReplyDelete
  7. Wow asik ya ajak anak anak main di Kidzone OPI Mall Palembang.Tapi mesti sabar ya sampai Covid19 berlalu

    ReplyDelete
  8. Belum nyicip ke sini. Secara 3 yang bakal maen. Memang kita sering merasa bersalah karena meninggalkan mereka saat bekerja. Tapi kuatkan hati, mbak. Kita bekerja untuk mereka. Cara paling baik adalah memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik2nya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung...